Dalam edisi terbaru dari Billboard, pada akhir fitur penutup pada One Direction, ada kabut pendinginan realitas spritzed oleh, siapa lagi, Simon Cowell, TV hakim-impresario yang membantu Frankenstein grup ini menjadi ada pada musim 2010 dari versi Inggris "The X Factor."
"
Akhirnya , mereka mungkin akan berpisah dan mungkin ingin memiliki
karir mereka sendiri , " katanya , pernyataan yang paling mungkin
mengirim menggigil di punggung kecil dari One Direction penggemar tetapi
, tentu saja , hanya menyatakan yang sudah jelas .Mr Cowell mengacu pada konsekuensi dari hukum abadi dari boy band : penggemar usia band ini , tapi band ini umumnya tidak.One Direction bisa pecah mantra itu. Hampir
dari awal , anggotanya - Niall Horan , Zayn Malik , Liam Payne , Harry
Styles dan Louis Tomlinson - tampak lebih tua dari pekerjaan yang
diperlukan , meskipun mereka hanya 19 sampai 21 . Dan terus memanggil One Direction boy band hanyalah salah. Mereka memainkan peran hampir kesal , dengan mien orang yang lebih tahu . Mereka
tidak menari , mereka tidak terlalu antusias , dan meskipun kebencian
mereka tidak teraba , kesadaran diri mereka selalu adalah .Apakah ini adalah transparan kepada Squealers yang membentuk sebagian besar basis penggemar mereka sulit untuk diceritakan. Orang-orang yang cantik, dan mungkin itu cukup . Kredibilitas
teori yang tentu didorong oleh kenyataan bahwa One Direction adalah
dengan mudah di antara yang paling musik petualang tindakan di tangga
lagu pop , dan di antara yang paling sonically ambisius boy band -
kalimat itu lagi - dalam memori baru ."
Midnight Kenangan " ( Syco / Columbia ) adalah album ketiga , dan
menetapkan betapa sedikit yang diperlukan untuk menjaga sebuah fenomena
pop global yang bergerak . Dalam
kasus One Direction , yang menjadi fenomena Tumblr di bangun dari " X
Factor " sukses , dan yang telah memiliki hanya segelintir hits asli ,
tidak hanya pasokan permintaan melebihi , mungkin memerlukan hampir
tidak ada pasokan sama sekali .Jadi
tidak apa-apa , dengan cara , jika " Midnight Kenangan " tidak menarik
(meskipun itu tidak kosong sebagai album terakhir kelompok itu, " Take
Me Home" ) . Ini hanya perlu menjadi ramah dan menjaga api menyala . Mungkin kekosongan adalah strategi . Pikirkan
apa lagu-lagu ini perlu untuk mencapai : Mereka harus memberikan
masing-masing dari lima orang showcase ( seperti boy band lain - ahem -
satu ini tidak memiliki vokalis terang-terangan , meskipun Mr Styles dan
Mr Malik datang dekat ) , dan mereka perlu untuk melemparkan jaring cukup lebar untuk menghindari mengasingkan orang sudah sepanjang untuk perjalanan . Tidak seperti New Kids on the Block, atau ' NSYNC atau Take That , One Direction membuat musik yang tidak merasa saat itu .Yang
paling dekat datang untuk menjadi tren adalah sangat baik single "
Story of My Life , " yang merupakan anak tiri yang jelas untuk Mumford
& Sons ' power- folk - pilihan yang aneh untuk carpetbagging ,
meskipun yang tanpa risiko , sebagai lawan memilih untuk tari - musik atau hip -hop makeover . ( Suara juga mendapat latihan pada " Melalui the Dark . " )Apa " Story of My Life " telah adalah skala , dan untuk kelompok yang praktis disalip ke arena , hal skala . Hal ini juga penting untuk kelompok yang terdiri dari penyanyi yang suaranya berbagai gradasi tipis . Mereka baik , dan kadang-kadang lebih baik dari itu , tapi tidak ada yang kuat . ( Ada alasan tidak satupun dari mereka membuat asli " X Factor " dipotong sebagai penyanyi solo. )Album
ini diproduksi sebagian besar oleh Julian Bunetta - ia menghasilkan
lagu-lagu yang lebih baik pada " Take Me Home" - dan John Ryan , yang
cekatan dalam cara mereka membuat sketsa kokoh yang tidak meminta banyak
dari orang-orang .Atau lirik mereka , dalam hal ini . Dengan beberapa pengecualian , ini adalah album samar-samar tertulis. Ada
lagu-lagu cinta , tentunya , dan ada beberapa lagu tentang keadaan gila
kelompok tinggal di : " Jangan Lupakan Where You Belong " dan judul
lagu , dengan lirik komik " Orang-orang berbicara - ssshhhh - tetapi
kita tidak mendengarkan . "Paling
meresahkan , di beberapa tempat lirik membelok ke arah kumuh , yang
mungkin jauh lebih mencerminkan perspektif anggota kelompok ' ketenaran
mereka dari apa pun di album ini . "
Aku tahu kau ingin , tahu bahwa Anda ingin mengambil lambat / Tapi
berpikir tentang semua tempat yang kita bisa pergi / Jika Anda menyerah
pada malam ini " : Jadi pergi bar pembukaan On " Happily " Mengapa tidak
kita pergi ke sana . " ,
" pesan lebih gelap ( bahkan jika musik tidak ) : " ini 04:00 dan aku
tahu bahwa kau dengan dia / aku ingin tahu apakah dia tahu bahwa saya
telah menyentuh kulit Anda " .(
Anehnya , tiga trek bonus pada edisi deluxe lebih mempengaruhi daripada
hampir semua yang ada di album yang sebenarnya , terutama mencolok "
Setengah Hati a . " )Ini
adalah sentimen dari lima pemuda kerinduan untuk bernapas bebas , namun
, menurut Billboard , One Direction telah menandatangani kontrak baru
untuk tambahan tiga album - itu dua kali lipat di atas masa depannya
sebagai satu unit . Mungkin bertaruh pada beberapa tahun lagi permintaan cemara , atau pada kekuatan inersia .Setelah semua, itu tidak mengambil banyak untuk menyalakan bunga sejauh ini , dan One Direction tampaknya memahami bahwa . " Best Song pernah" adalah hit terbesar dari album ini . Ini
adalah komentar implisit tentang bagaimana setiap generasi mencari lagu
terbaik sendiri , sama seperti semua generasi sebelum itu . Slot selalu ada untuk mengambil . Hampir tidak peduli apa mengisinya .Orang-orang
tampaknya akan mengedip dalam paduan suara , di mana mereka bernyanyi ,
" Saya pikir itu pergi ' oh , oh , oh ' / saya pikir itu pergi ' yeah,
yeah, yeah . " " Itu semua yang diperlukan , tidak ada ?
download album Midnight Memories:
http://t.co/dWo1SAOO1z
Tidak ada komentar:
Posting Komentar